Kemudahan monitoring event, administrasi hingga penerbitan sertifikat digital

PARTNERSHIP
Si Ahli Partnership adalah platform pengelolaan event seminar atau pelatihan, baik itu event yang pelaksaannya secara online maupun offline, dengan platform ini penyelenggara event dapat dengan mudah mengelola kegiatannya mulai dari kontrol administrasi hingga penerbitan sertifikat digital untuk peserta yang mana semua itu dapat dilakukan dengan mudah di dalam platform Si Ahli Partnership. Sebuah otomasi sistem yang yang membuat pekerjaan mitra menjadi lebih efisien dan efektif dan dapat menunjang performa lembaga lembaga penyelenggara kegiatan.

FITUR APLIKASI PARTNERSHIP



Dashboard statistik
Fitur dashboard dengan statistik untuk melakukan analisa performa event yang anda kelola



Kalendar event
fitur kalender untuk melakukan monitoring jadwal event, dengan fitur ini anda dapat membuat jadwal hingga 1 tahun kedepan



Pembayaran online
Terintergrasi dengan berbagai metode pembayaran dan akan otomatis terkonfirmasi tanpa perlu menunggu bukti transfer



Sertifikat elektronik
Sertifikat dalam bentuk digital atau elektronik akan otomatis terkirim ke peserta dan dapat didownload



Laporan data peserta
Fitur laporan real time data peserta hingga monitor status pembayaran peserta yang terintegrasi dengan pembayaran online



Laporan data event
Fitur laporan untuk setiap event yang dibuat, baik laporan jumlah peserta, pendapatan dan foto foto kegiatan